Timlo.net / Aryo

Timlo.net / Aryo
Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo versi LPIS akan menjamu tamunya PPSM Kartika Nusantara Magelang dalam lanjutan Divisi Utama LPIS, di Stadion Manahan, Minggu (15/4) mendatang. Adu strategi tampaknya bakal sesuai dengan duel antara Persis kontra PPSM. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki keuntungan.

Persis Solo diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, yang bakal mendapat dukungan ribuan Laskar Pasoepati. Selain itu, motivasi anak asuh pelatih Junaidi kini sedang tinggi-tingginya, setelah tampil mengesankan dengan menggulung tim sekelas IPL Persija Jakarta FC. Javier Rocha Cs menyudahi perlawanan De Porras cs dengan skor kemenangan 2-1, dan membuat peluang masuk babak ketiga terbuka lebar.

Sementara PPSM KN Magelang diuntungkan dengan kondisi stamina yang prima karena memiliki waktu rehat yang cukup. Rabu (11/4) kemarin, Laskar Macan Tidar ini urung bertanding di pentas Piala Indonesia karena musuhnya Persipasi memilih mundur dari turnamen. Praktis waktu sepekan dapat dimanfaatkan anak asuh Danurwindo memulihkan stamina. Ditambah lagi sebagian besar pemain PPSM merupakan tentara Angkatan Darat, jelas menjadi keuntungan ekstra bagi klub asal Magelang ini.

“Aku harus memutar otak untuk menyiasati pertandingan melawan PPSM. Bagaimanapun juga secara fisik dan stamina mereka (PPSM) jauh lebih kuat dibanding pemain kami,” terang pelatih Persis Junaidi saat ditemui di Stadion Manahan, Jumat (13/4) sore.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s