dian fachrudin & pitono

dian fachrudin & pitono

Solo — Gelandang Solo FC yang sempat masuk Skuad Timnas U-23, Yonet Herdiyanto akhirnya resmi bergabung dengan Persis Solo. Yonet yang putra Sukoharjo ini menyusul ketiga rekannya yang sempat membela Laskar Jatayu (julukan Solo FC) dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), striker Zarko Lazetic serta dua pemain sayap Dhian Fahrudin dan Pitono.

CEO PT Solo Indo Mandiri Profesional, Kesit Budi Handoyo kepadaTimlo.net, Sabtu (17/9) membenarkan, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan Yunet. “Tinggal tanda tangan kontrak saja,” ujarnya.CEO PT Solo Indo Mandiri Profesional, Kesit Budi Handoyo kepadaTimlo.net, Sabtu (17/9) membenarkan, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan Yunet. “Tinggal tanda tangan kontrak saja,” ujarnya.

Kesit menambahkan, manajemen Persis Solo saat ini juga masih terus bekerja keras untuk bisa menyusun skuad terbaik guna menghadapi kompetisi Liga Prima Indonesia Level 1. “Negosiasi dengan sejumlah pemain masih terus kami lakukan. Kita juga masih menunggu jawaban dari mereka (pemain yang diburu –Red).”

Sementara itu sejumlah mantan pemain Solo FC, sudah dapat dipastikan tidak akan direkrut masuk ke Persis Solo. Berdasarkan rekomendasi pelatih kepala Solo FC, Branko Babic, ada lima pemain Solo FC yang dicoret, yakni Bahrony Fadly, M Analis, Linggar Sudjito, Ricky Kristendi, dan Yoga Atmanegara. (timlo.net)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s