gilang angga kusuma

gilang angga kusuma

Solo — Di saat sejumlah tim yang akan mengikuti Kompetisi Level I Liga Indonesia musim 2011/2012 sudah mengumumkan susunan pemainnya, Persis Solo (hasil merger dengan Solo FC) hingga kini belum bisa membentuk skuad inti. Kesit Budi Handoyo, CEO PT Solo Indomandiri Profesional yang menaungi Persis Solo, kepada Timlo.net, Kamis (15/9), mengakui, pihaknya masih terus melakukan perburuan pemain bintang atau yang ngetop

“Belum, Tim pemain Persis Solo belum terbentuk. Managemen masih terus melakukan perburuan sejumlah pemain yang memang dianggap layak untuk memperkuat Persis menghadapi kompetisi mendatang,” kata Kesit Budi Handoyo.

Sejauh ini, yang sudah pasti siap membela tim berjuluk Laskar Sambernyowo tersebut, baru ada beberapa pemain. Di antaranya tiga mantan punggawa Solo FC, yakni Zarko Lazetic (striker) dan dua gelandang (Pitono dan Dhian Fachrudin), serta pemain jangkar Donny Fernando Siregar yang sebelumnya sempat membela PSMS dan Persiba Balikpapan.

Bagaimana dengan bek sayap Gilang Angga Kusuma (mantan pemain Persib Bandung)? “Gilang Angga belum resmi direkrut. Kita juga masih menunggu jawaban 5 sampai 6 pemain, namun negosiasi terus dilakukan,” tambah Kesit.

Sebelumnya, Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo berharap agar skuad Persis Solo yang baru segera terbentuk dengan penambahan sejumlah pemain berkualitas. Rudy juga menginginkan agar manajemen Persis mencari pemain berkualitas yang berasal dari Solo atau pernah membela Laskar Sambernyowo, misalnya bek Timnas Pra Piala Dunia 2014, Wahyu Wijiastanto yang sekarang membela Persiba Bantul. (timlo.net)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s