kesit b handoyo

kesit b handoyo

Solo — Managemen Persis Solo (hasilmerger dengan Solo FC), kini masih gencar melakukan perburuan pemain bintang guna menghadapi Kompetisi Level 1 Liga Indonesia yang rencananya mulai digulirkan Oktober 2011 mendatang. “Kami sedang melakukan negosiasi-negosiasi dengan sejumlah pemain yang memang dibutuhkan Persis ke depan,” kata Kesit Budi Handoyo, CEO PT Solo Indomandiri Profesional yang kini membawahi manajemen Persis Solo kepadaTimlo.net, Selasa (1/9) siang.

Namun Kesit tidak menyebutkan secara pasti nama-nama pemain bintang yang sedang diburu manajemen Persis Solo? “Kalau soal nama, nanti saja. Karena saat ini masih dalah taraf negosiasi. Mudah-mudahan mereka dalam waktu dekat segera memberi jawaban,” tambah Kesit.

Sebelum ini sejumlah nama pemain bintang sempat diwacanakan untuk dikontrak Persis Solo, di antaranya Greg Nwokolo dan Irfan Bachdim. Namun, kedua pemain yang memang sangat dikenal luas pecinta sepakbola Kota Bengawan tersebut gagal direkrut. “Greg sepertinya lebih memilih tetap bergabung dengan Persija Jakarta. Sedang Irfan Bachdim setahu saya akan memilih bermain di klub yang ada di Bali,” ujar Kesit.

Lalu bagaimana dengan pemain lain, seperti Okto Maniani, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi dan pemain Timnas lainnya? “Ya, mereka belum ngasih jawaban ke kita. Sekarang ini terus dilakukan negosiasi, khususnya soal nilai kontrak atau gaji,” jawabnya.

Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo, sebelumnya juga menyatakan, untuk membangun kekuatan Persis Solo, maka perlu adanya susunan pemain yang berkualitas. Rudy –sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo, juga berkeinginan sebisa mungkin kesebelasan kebanggaan Wong Solo ini juga diisi pemain-pemain lokal asal Kota Sola. Salah satu yang sempat disebut adalah Wahyu Wijiastanto, bek Timnas Indonesia yang dulu sempat berseragam Persis Solo kemudian hijrah ke Persiba Bantul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s