Bersama rombongan jurnalis dari berbagai media cetak dalam dan luar negeri, ‘thePASOEPATI’ nangkring di tribun VVIP yang konon harga tiketnya mencapai dua juta rupiah. Sebelum masuk ke stadion, ratusan kelompok supporter The Jakmania yang ingin masuk stadion melakukan yel-yel atau bisa disebut demo kepada pihak penyelenggara pertandingan yang mematok harga tiket terlalu tinggi. Mereka berputar-putar di sepanjang jalanan pinggir stadion termegah di Asia Tenggara itu. Sesekali wartawan Trans TV mewawancarai mereka, sesekali pula mereka menemukan kerumunan yang melihat tayangan pertandingan melalui TV mobil yang terpakir di sana.

Kami langsung bergabung dengan LOC Indonesia yang duduk persis di samping rombongan pejabat negara tak terkecuali presiden RI, SBY. Teramati di sana, duduk bersampingan dengan SBY, yakni Ibu Negara, Ketua Umum PSSI, Menteri Pemuda dan Olahraga beserta istri, Menteri UKM, dan beberapa pengusaha besar negeri ini. Sementara disamping kami duduk anak-anak dari klub sepakbola ASIOP APAC Inti dan Arsenal Singapore. Kami sempat ngobrol dengan mereka calon tunas pesepakbola berbakat.

Kami juga beberapa kali bercengkerama dengan wartawan dan kameramen TV. Hingga praktis tujuh gol yang bersarang ke gawang Markus Haris Maulana sama sekali tak terasa. Di akhir pertandingan, kami berusaha menemui para pemain akan tetapi tidak bisa karena pemain langsung masuk ke Pers Conference. Namun, kami berhasil bertemu dan berfoto dengan presenter paling cantik, VJ Franda yang menjadi top sport presenter di ANTV. Juga di sela-sela kepulangannya kami masih bisa bertemu dan berfoto dengan calon istri Markus Haris Maulana, Kiki Amelia. Selain itu, presenter Liga Super, Ophan Lamara juga tak luput dari pertemuan malam itu.

Di ruang pers, kami menemui beberapa pemain asing keturunan Indonesia yang direncanakan akan membela timnas melawan Uruguay malam itu namun gagal, seperti Tobias Waisapy, John Van Boukeriing, Guilermo Mauritimo dan Kim Jeffry Kurniawan. Sempat kami berfoto bersama mereka. Di ruang ngobrol kami menemui bintang Liga Indonesia beberapa tahun lalu yang pernah membela beberapa klub papan atas yakni Christian Carrasco.

Berikut ini hasil jepretannya : agak buram sih,,

Bersama Christian 'Spiderman' Carasco

Bersama Christian 'Spiderman' Carasco

 

 

Bersama Kim Jeffry Kurniawan

 

 

Bersama Kiki Amelia (Selebriti)

 

 

Berdiri di bawah tribun eksekutif pejabat tinggi negara

 

 

Bersama anak-anak berbakat : Arsenal Singapore

 

 

Tiket resmi VVIP

 

 

Tidak memakai atribut Pasoepati karena berada di tribun khusus

 

Bersama para wartawan bola dan panpel

 

Klik foto untuk melihat resolusi lebih besar.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s