SOLO--Pasoepati yang menjadi pendukung setia Persis Solo bakal membuat kreativitas baru terkait yel-yel dan tarian atraktif dalam waktu dekat.

Sejauh ini telah disepakati pembentukan tim kreativitas di internal DPP Pasoepati terdiri atas beberapa Korwil.  Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi mengatakan selama ini teriakan dan tarian Pasoepati saat mendukung Persis perlu diperbarui dan divariasi. Tujuannya, menghindari kejenuhan karena teriakan dan tarian selama ini cenderung monoton (belum ada hal baru).

Di samping itu, Pasoepati merasa perlu mewarnai setiap laga Persis dengan tampilan yang memukau dan bersifat all out.

“Kami sudah rapatkan soal pembentukan tim kreativitas. Rapat telah dilakukan tiga hari yang lalu. Semoga dalam waktu dekat, tim kreativitas sudah mulai bekerja mencari format baru atau menambah sisi kreativitas Pasoepati. Sudah saatnya, kami berinovasi diri,” katanya saat ditemui Solopos.com di Stadion Manahan, Rabu (11/4/2012).

“Harapannya ada tarian atau yel-yel penyemangat baru untuk Persis,” ujar dia.

Selain membentuk tim kreativitas, Pasoepati juga memikirkan penambahan sarana bass drum sebanyak dua unit. Masing-masing akan ditempatkan di belakang gawang utara dan selatan.

“Kami puas dengan materi pemain yang dipilih Bang Jun (pelatih Persis). Kami merasa perlu memberi dukungan maksimal. Dengan tambahan bass drum, semoga dapat menambah semangat pemain sekaligus membuat ciut nyali lawan. Kalau perlu, di tribun timur juga perlu disemarakkan lagi yel-yel-nya,” terang Anwar.

Sebelumnnya, Presiden Pasoepati, Bimo Putranto menegaskan antusiasme Pasoepati mendukung Persis cukup tinggi. Hal ini tak terlepas dari penampilan bagus anak asuh Junaidi, baik di Divisi Utama Liga Indonesia Sportindo (DU LPIS) ataupun Piala Indonesia 2012. http://www.solopos.com/

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s